Kades Sumillin Sebut Fauzi Anggota DPR RI Pertama yang Datang Bawa Program

Berita Utama102 Dilihat

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Berkunjung ke Desa Sumillin Kecamatan Masamba, Muhammad Fauzi menjadi Anggota DPR RI yang pertama  datang dan membawa program untuk masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Desa Sumillin, Khaeruddin saat Anggota Komisi V DPR RI berkunjung ke desanya sekaligus  meresmikan program ABSAH.

“Baru Abang Fauzi anggota DPR RI yang datang di desa kami ini. Datang juga tidak tangan kosong, tapi bawa program,” ungkap Kheruddin saat Muhammad Fauzi meresmikan program ABSAH di Desa Sumillin, Rabu (22/02/2023).

Bahkan di tahun 2023 ini Muhammad Fauzi kembali membawa dua program untuk Desa Sumillin yakni Pelaksana Program Percepatan Tata Guna Air Irigasi atau P3-TGAI.

“Untuk Desa Sumillin Insya Allah tahun ini ada dua program lagi. Yang kita resmikan hari ini adalah ABSAH, dan yang akan dibangun lagi itu adalah P3-TGAI,” kata Muhammad Fauzi.

Sebelum berkunjung ke Sumillin, pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu juga meresmikan program ABSAH di Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang Selatan, sejauh ini sudah ada lima program serupa yang telah dibangun di Luwu Utara menggunakan anggaran APBN tahun 2022 atas aspirasi Abang Fauzi.

“Saya berharap silaturahmi seperti ini terus berlanjut, saya membawa banyak program ke Luwu Utara adalah sebuah bentuk komitmen dan sebuah tanggung jawab saya karena sudah diberi amanah yang diberikan masyarakat kepada saya pada saat pemilu yang lalu,” jelas Fauzi. (*)

Komentar