oleh

Bupati Luwu Utara Salat Tarawih Pertama di Masjid Syuhada

-Berita Utama-337 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengimbau masyarakat untuk menggalakkan gerakan sosial.

Hal itu Ia sampaikan saat memberi sambutan sesaat sebelum melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Syuhada Masamba, Senin (11/3/2024) malam.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara menjadikan momentum ramadan ini agar selalu berbagi kasih dan kebahagiaan di lingkungan sekitar kita. Terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Indah.

“Hal ini tentu sejalan dengan sifat dasar kita sebagai masyarakat Luwu Utara, yang ringan tangan membantu dan suka menolong orang sekitarnya yang kurang mampu,” sambung orang nomor satu di Luwu Utara ini.

 

Untuk itu, Indah mengatakan, di bulan suci ramadan, selaku Pemerintah Daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat menggalakan gerakan sosial “Sulawesi Selatan Ramadan 1445 H Berbagi Bahagia.”

“Semoga dengan kegiatan sosial ini segala bentuk permasalahan sosial dapat secara perlahan akan teratasi dengan peran serta seluruh lapisan masyarakat,” ucap Indah.

“Dan mari kita berlomba-lomba mencari pahala dengan melakukan kebaikan selama ramadan. Sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Di tengah kegembiraan menyambut ramadan tahun ini, Indah selaku Bupati Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak demokrasinya dengan baik dan tetap menjaga situasi dalam keadaan aman dan tertib. Meskipun terdapat perbedaan pilihan namun kondisi daerah masih dapat aman, tertib, dan terkendali. (*)

Komentar