oleh

Wisata Terbaik Pada Musim Gugur Di Jepang

-Pariwisata-98 views

Wisata Musim Gugur Jepang – Jepang mempunyai tempat wisata pada masa gugur yang sangat menarik. Masa gugur di jepang telah banyak di nantikan para turis asing serta orang jepang, yang mana pada masa gugur ini kita bisa menikmati panorama alam yang indah di jepang.

Bila, kamu terletak di jepang jangan lewati tempat wisata buat menikmati panorama alam masa gugur di jepang. Terdapat sebagian tempat terbaik buat didatangi dikala masa gugur di jepang.

Destinasi wisata masa gugur di jepang

Minoo park

Pada masa gugur di jepang harus di kunjungi tempat wisata yang lumayan menarik salah satunya tempat yang terdapat di osaka ialah minoo park. Minoo park ini bisa kamu kunjungi yang mana mempunyai ketenangan serta menyajikan panorama alam yang indah buat menikmati masa gugur.

Kamu pula dapat memandang keelokan daun- daun masa gugur yang terdapat di minoo park dengan menjajaki jalan setapak buat melaksanakan hiking serta kamu hendak memandang daun- daun maple yang merah serta kuning di tiap jembatan sembari menikmati deru air terjun yang tidak jauh dari tempat tersebut.

Gunung gozaisho

Tempat yang dapat kamu nikmati buat memandang panorama alam pada masa gugur di jepang ialah di atas gunung gozaisho. Buat hingga ke gunung gozaisho, cobalah buat menaiki gozaisho ropaway ataupun kereta gantung serta kamu hendak memandang lanskap yang bercorak emas, merah tua serta hijau yang ada pada lautan tumbuhan disekitar gunung.

Kuil tofukuji

Kuil tofukuji salah satu tempat wisata yang terbaik buat menikmati panorama alam masa gugur di jepang. kuil tofukuji merupakan tempat terbaik buat menikmati masa gugur dengan memandang daun tumbuhan maple yang terdapat di dekat kuil yang bercorak merah sempurna.

Watarase keikoku railway

Buat menikmati panorama alam masa gugur sepanjang ekspedisi di watarase keikoku railway sangat seru. Sepanjang ekspedisi kamu bisa duduk santai di atas kereta sembari memandang panorama alam yang indah masa gugur melalui jendela.

Rikugien

Tempat wisata yang sangat populer di tokyo merupakan rikugien. Rikugien salah satu halaman yang banyak di kunjungi para turis asing ataupun orang jepang dikala masa gugur, yang mana halaman itu sudah terpelihara dengan style semacam halaman pada jaman edo. Halaman rikugien ini pula lumayan luas, bila kamu mau berkunjung ke halaman ini hingga siapkan waktu luang buat dapat menikmati panorama alam yang terdapat di sekitar halaman tersebut.

Icho namiki

Tempat wisata jepang pada masa gugur ialah icho namiki, yang mana tiap tahun banyak di memenuhi dengan tumbuhan ginkgo yang bercorak kuning menawan pada masa gugur. Tidak cuma itu saja, tempat ini pula ada banyak stan santapan yang disiapkan buat memperingati masa gugur bersama melalui jigugaien itcho festival yang di rayakan pada pertengahan bulan november hingga desember.

Daisetsuzan national park

Bila mau menikmati panorama alam yang luar biasa dikala masa gugur di jepang, cobalah buat berangkat ke tempat daisetsuzan national park disekitar sungai. Untuk kamu mau menikmati pemadangan masa gugur jepang kamu dapat ke tempat daisetsuzan national park.

Blue pond

Tempat yang terbaik buat menikmati masa gugur di jepang ialah blue pond. Blue pond salah satu kolam ataupun danau yang mempunyai air bercorak biru serta hidden gem di hokkaido yang sangat indah dikala masa gugur sebab lautan yang bercorak kuning serta hijau.

Seperti itu tempat wisata terbaik di jepang dikala masa gugur yang bisa kamu kunjungi. Masa gugur memanglah sangat dinantikan baik orang jepang ataupun para wisata asing sebab banyak sekali tempat yang dapat kita nikmati serta rayakan pada masa gugur di jepang. buat mengenali lebih banyak lagi ataupun mau mengambil paket tour ke jepang silahkan buat mendatangi sana tanogaido.com (dirman)

Komentar