oleh

Warga Muktitama Nyatakan Sikap Dukung Pasangan “BISA”

LUWU UTARA , INPUTSULSEL.com– Sejumlah masyarakat di Desa Muktitama, Kecamatan Baebunta Selatan, menyambut baik kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, di Desa Muktitama, melakukan Tatap muka dan dialog dengan warga. Senin malam, (7/9).

Mereka menyambut dengan memberikan apresiasi dan dukungan pada Pilkada bulan Desember 2020 mendatang.

Nawir (50) warga Desa Muktitama yang menyambut kedatangan Suaib Mansur mengatakan, sangat mendukung Suaib Mansur untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara mendampingi Indah Putri Indriani. Karena menurut dia, Suaib Mansur orangnya baik dan jujur.

“Pak Suaib ini baik orangya. Saya tahu persis karakter dia, baik dan jujur,” ungkapnya.

Tak hanya Nawir, Jabal Rahma (50) yang juga warga Desa Muktitama mengatakan, sangat mendukung Suaib Mansur, dan mendoakan menang di Pilkada Desember mendatang.

“Kita doakan beliau jadi Wakil Bupati Luwu Utara nanti,”tuturnya.

Sementara itu Suaib Mansur mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan warga Desa Muktitama. Ia menyebut sambutan ini merupakan sebuah kehormatan.

“Terima kasih atas kesempatan ini, dan Satu kehormatan Saya bisa berada diantara para toko toko di Desa Muktitama ini,” ungkapnya

Sekadar diketahui, dialog dan tatap muka yang dilakukan Bakal Calon Wakil Bupati Suaib Mansur di Desa Muktitama, tetap mengedepankan protokol Covid-19. (AG)

Komentar