oleh

Warga di Kampung Tertua Masamba Ini Kompak Dukung BISA, Siap Menangkan Pilkada dari Posko Mantan Bupati

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Warga di Dusun Salu Bomban Desa Pincara Kecamatan Masamba kompak mendukung pasangan calon BISA (Bersama Indah – Suaib) pada Pilkada Luwu Utara.

Pernyataan sikap disampaikan Pak Solihin mewakili warga saat Silaturahim dengan Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (7/10) malam kemarin.

“Salu Bomban ini sebenarnya merupakan kampung tertua di sini. Selama periode Ibu Indah, kami menikmati betul pembangunan yang ada seperti masuknya listrik, dan juga melimpahnya hasil panen jagung masyarakat hingga 70 ton. Ini semua wajib kami syukuri, dan mewakili warga Salu Bomban, Salu Seba, dan Pincara, kami kompak mendukung pasangan BISA nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang,” terang Solihin yang disambut tepuk tangan oleh warga yang hadir.

Senada dengan warga Salu Bomban, warga Desa Pincara juga meyakini kemenangan pasangan BISA pada 9 Desember mendatang.

“Kalau dulu di rumah ini merupakan posko Mantan Bupati Lutra Periode 2010-2015 Pak Arifin Djunaedi, sekarang jadi Posko BISA, kami meyakini dari posko ini juga akan mengantarkan kemenangan BISA pada 9 Desember mendatang,” jelas salah seorang warga yang berbicara mewakili warga lainnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Karimuddin yang hadir mendampingi Indah Putri Indriani, menuturkan, segala hal yang baik memang harus dilanjutkan.

“Warga yang melihat juga menikmati sendiri selama Ibu Indah memimpin . Sudah pernah terbukti, dan selama Ibu Indah menjabat, tak ada satupun pejabatnya yang tersandung kasus korupsi. Itu artinya Ibu Indah mampu membangun pemerintahan yang bersih, dan itu juga sebabnya banyak bantuan dari pusat yang mengucur ke daerah. Kita sudah start dari awal, sisa melanjutkan agar Luwu Utara Maju, Mandiri, dan Harmonis Bersama Indah – Suaib,” tutur Karimuddin yang juga Wakil Ketua DPRD ini.

Diketahui pada Rabu kemarin, pasangan BISA bersilaturahim di Zona II. Indah Putri Indriani sendiri menyambangi 4 titik dimulai dari Kelurahan Baliase, Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng, Desa Pincara Kecamatan Masamba, dan Dusun Salu Bomban Desa Pincara. (**)

Komentar