oleh

Wabup Suaib Mansur Apresiasi Polres Luwu Utara Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

-Berita Utama-37 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi Polres Luwu Utara dalam upayanya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di polres Luwu Utara.

Apresiasi disampaikan Suaib usai menghadiri deklarasi Zona Integritas di Aula Polres Luwu Utara, Senin (15/3/2021).

Suaib mengatakan, kegiatan Deklarasi Zona Integritas membuktikan Polres Luwu Utara siap menjadi instansi bebas dari korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih dan melayani. Hal itu terlihat dari upaya Polres Luwu Utara memenuhi standar pelayanan dengan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai.

“Kegiatan ini menandakan Polres Luwu Utara berkomitmen memberikan pelayanan prima secara cepat, mudah dan transparan, tadi kita sudah kunjungi gedung pelayanan itu sudah memenuhi standar pelayanan. Pemda tentu saja mengapresiasi karena masyarakat dipermudah, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara dan jajarannya,” kata Suaib Mansur.

Sementara Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan selain peningkatan kinerja, tujuan deklarasi yaitu mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini.

Untuk mewujudkannya, Ia mengaku akan terus membangun kolaborasi dengan stakeholder terkait agar mampu mencetak prestasi di sektor pelayanan publik.

“Perbaikan pelayanan akan terus kami lakukan, termasuk menambah inovasi. Dalam pelaksanaannya sendiri kami sudah MoU dangan lincah bos itu seperti ojek online, itu sudah terealisasi,” kata AKBP Irwan.

Diketahui, deklarasi zona integritas juga dihadiri seluruh unsur Forkompinda, tokoh masyarakat, dan tokoh adat. (rls)

Komentar