oleh

Visi Misi Jelas, Milenial Puji Performa Paslon “BISA” Dalam Debat

LUWU UTARA, INPUTSULSE.COM — Pasangan calon Pilkada Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur mendapat pujian dalam ajang debat calon Bupati Luwu Utara 2020.

Selain dari pengamat, pujian juga datang dari Tokoh Pemuda Kecamatan Tanalili, Ami Jaya, yanh menyebut, dari semua calon hanya paslon dengan akronim “BISA” yang mampu menjelaskan visi-misinya dengan jelas.

“Saya saksikan hanya calon nomor urut dua yang mampu menjelaskan tentang apa yang akan dilakukan untuk Luwu Utara 5 tahun ke depan,” ujar Ami Jaya, Senin (23/11/2020).

Ia juga menyebutkan, program yang ditawarkan paslon BISA sudah sangat sesuai dengan kebutuhan Luwu Utara saat ini.

“Program bisa terkoneksi adalah jawaban untuk Luwu Utara yang sampai saat ini masih banyak daerah yang terpencil seperti Seko dan Rampi,” ujar mantan Ketua Komisiriat MIPA UNM Malakassar ini.

Selain itu program untuk kaum muda yang diusung paslon nomor urut dua menjadi hal yang penting guna mendorong kreativitas anak muda di era 4.0.

“Kami dari anak muda sangat mengapresiasi program paslon “BISA” yang menawarkan solusi untuk anak muda bagaimanankami ini diberdayakan ke depannya,”paparnya.

Komentar