oleh

VIDEO: Bersama Kedua Putrinya di Madinah, IDP Kirim Doa untuk Warganet

Luwu Utara –– Era globalisasi berlalu, kini saatnya digitalisasi. Hal yang sering disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pada beberapa kesempatan ketika memberi arahan.

Tidak salah memang, sebab ibu dua anak ini termasuk bupati milenial dalam hal pemanfaatan teknologi informasi. Melalui laman Fanpage Facebook “Indah Putri Indriani”, Ia cukup aktif terhubung dengan masyarakat, baik itu melalui unggahan kegiatan kedinasan maupun potret keluarga.

Baru-baru ini, terlihat bupati yang populer disapa IDP ini mengunggah video dari Kota Madinah tepatnya di Masjid Quba.

“Lagi di masjid Quba gaess…
Mengutip wikipedia, Masjid Quba adalah masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah Saw. Masjid dibangun pada tahun 1 Hijriyah atau 622 Masehi di Quba, sekitar 5 km di sebelah tenggara kota Madinah. Dalam Al Qur’an disebutkan bahwa masjid Quba adalah masjid yang dibangun atas dasar takwa (Surat At Taubah:108).

#IDP
#IndahPutriIndriani
#IndahnyaLutra
#LuwuUtara
#GerakanLuwuUtaraMaju,” tulis IDP pada keterangan video tersebut.

Dalam video berdurasi sekira 1 menit itu, terlihat IDP bersama kedua putrinya, Zara dan Naurah.

“Buat para jomlo yang belum dapat jodoh kita doakan semoga segera dapat jodoh, kemudian kepada semua yang nitip doa untuk didoakan apa saja termasuk didoakan mendapatkan kesempatan berkunjung di Tana Haram dan di Kota Madinah, semoga dapat terkabul. Aamiin,” tutur IDP mengakhiri videonya yang hingga saat ini sudah ditonton sekira 3900 lebih warganet.

Tonton video lengkap IDP bersama kedua putrinya di sini:
https://www.facebook.com/116105132260456/posts/683865318817765/

(Rn)

Komentar