oleh

Usai Mendaftar di KPU, Jubir BISA Sampaikan Terima Kasih dan Mohon Maaf

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Juru Bicara (Jubir) pasangan calon bupati dsn wakil bupati Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, Adam Adrian, sampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

Ucapan terima kasih itu disampaikan kepada seluruh tim pemenangan, partai politik, relawan, simpatisan, serta aparat kepolisian atas kerja samanya dalam proses pendaftaran pasangan calon yang berakronim BISA di KPU Luwu Utara tadi siang.

“Atas nama kandidat pasangan BISA kami ucapkan terima kasih atas segala partisipasinya sehingga kegiatan pendaftaran ke KPU berjalan lancar,” ungkap Adam Adrian, Minggu 6 September 2020.

Sekaligus juga memohon maaf atas kekurangan mulai dari proses persiapan hingga kembali ke posko saat pulang mendaftar.

“Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dalam seluruh proses pendaftaran tadi siang,” ujarnya.

Juga mohon maaf, sebab seyognyanya hanya ada 10 mobil yang berangkat, namun massa tetap ikut mengantar. Walau surat edaran untuk tidak melakukan konvoi sejak kemarin dikeluarkan. Bahkan sejak semalam telah disampaikan langsung.

“Tadi juga kita sudah sampaikan sebelum berangkat, jangan ada arak-arakkan. Menunggu saja diposko. Tapi kita tidak bisa hindari,” jelasnya.

“Jadi sekali lagi mohon maaf kepada seluruh pengguna jalan, jika tadi sempat terganggu pada saat perjalanan ke KPU,” tandasnya. (*)

Komentar