oleh

Usai Daftar di KPU, IDP Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Suami

Luwu Utara, INPUTSULSEL.com — Usai mendaftar di Kantor KPU, Bakal Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) memberi kejutan pada suami tercinta, Muhammad Fauzi yang bertambah usia tepat pada Minggu (6/9) kemarin.

Iringan lagu ulang tahun dari Slank yang dinyanyikan para simpatisan yang memenuhi Posko Induk Pemenangan BISA, membuat haru suasana kejutan untuk Muhammad Fauzi yang juga merupakan Anggota DPR RI Komisi VIII ini.

“Hari ini saya mengantar bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Lutra Indah Putri Indriani- Suaib Mansur mendaftar di KPU Luwu Utara.

Sebagai Ketua Golkar Lutra yang menjadi partai pengusung, adalah kewajiban kami dengan segala potensi yang ada untuk memenangkan pasangan ini.

Akan tetapi, tak sekadar tanggung jawab kepartaian. Saya juga mendampingi Indah Putri Indriani mendaftar sebagai seorang suami.

Bagi saya sendiri pendaftaran ini lebih istimewa. Sebab, bertepatan pada hari lahir saya.

Semoga semua cita-cita dan harapan bersama masyarakat Luwu Utara bisa terwujud. Doakan semoga semua dilancarkan. #KitaBISA,” tulis Fauzi pada laman Fanpage Facebooknya usai  mengantar dan menerima kejutan dari istri tercinta.

Sebelumnya, pada laman Fanpage Facebook “Indah Putri Indriani”, ibu dua anak ini juga memberi ucapan dengan memposting foto dirinya bersama suami sembari mendoakan “Barakkaki umurta Ayah”. Postingan tersebut pun dipenuhi ratusan doa dari warganet pada kolom komentar.

Berikuf foto suasana kejutan ulang tahun Muhammad Fauzi

(*)

 

Komentar