oleh

Unanda Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, HMM-FE Gencarkan Sosialisasi

PALOPO, INPUTSULSEL.com — Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo membuka pendaftaran tahap pertama bagi calon mahasiswa baru tahun ajaran 2020-2021.

Menganggapi hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMM-FE) gencar melakukan sosialisasi hampir di semua wilayah Luwu Raya.

Ketua HMM-FE Unanda, Fajrun Pala mejelaskan pihaknya telah melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah SMA 11 dan 12 UPT Pendidikan Sulawesi Selatan.

“Kami sangat berharap dengan sosialisasi yang kami lakukan ini, dapat membantu kampus dan semakin mempererat hubungan antara pihak kampus dan mahasiswa, terkhusus di HMM. Apalagi teman-teman yang turun juga senang bisa berpartisipasi terhadap kampus yang kita cintai ini. Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi pihak birokrasi dan mahasiswa ke depannya sehingga mampu mewujudkan visi dan misi kampus,” ujar Fajrun Palla, Jumat (14/02/2020).

Ia menyampaikan, saat ini pihaknya telah mengirimkan kader terbaik untuk melakukan sosialisasi.

“Saat ini Unanda sudah mendapatkan akreditasi B sehingga layak menjadi rujukan untuk melanjutkan jenjang pendidikan,” ujarnya.

Kampus Unanda sendiri membuka pendaftaran mahasiswa baru tahap pertama pada bulan Januari-Maret sedangkan tahap kedua sendiri di buka pada bulan April-Juni serta tahap ketiga Juli-Agustus 2020. (AG)

Komentar