oleh

Tuntaskan Pembangunan Jadi Alasan Warga Tete Uri Sabbang Selatan Dukung Paslon “BISA”

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Warga Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang memberikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut dua (2), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Dukungan tersebut diberikan saat pasangan dengan akronim BISA ini melakukan sosialisasi di Dusun Tete Uri dua dan Limbong Masarang Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis (15/10/2020).

“Kami lihat dari semua kandidat yang ada hanya pasangan Indah-Suaib yang bisa menyelesaikan masalah di kampung kami,” kata perwakilan warga Dusun Tete Uri dua, Markus Batu.

Ia menyampaikan sosok Indah Putri merupakan perempuan yang kuat yang memiliki jaringan dalam melanjutkan pembangunan di Luwu Utara.

“Disini merupakan wilayah banjir dan kami melihat Indah Putri dan Suaib Mansur yang merupakan mantan Kadis PUPR bisa mengatasi hal tersebut ke depan,” paparnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Suaib Mansur mengatakan jika dukungan warga Tete Uri sangat berharga guna menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

“Tentunya harapan warga akan menjadi catatan penting bagi kami dan memang sudah masuk dalam program “BISA” untuk kami kerjakan jika terpilih nantinya,” tegas Suaib Mansur.(*)

Komentar