Tim Futsal Luwu Utara Menang Telak 6-0 Atas Pangkep

Olahraga99 Dilihat

 

INPUTSULSEL.com — Mengawali pertandingan Grup D Futsal Pra Porprov Sulsel 2021, Tim Futsal Luwu Utara berhasil meraih poin Penuh dengan kemenangan telak 6-0 menghadapi Rim Futsal Pangkep, sabtu 21 Agustus 2021, di GOR Maesa Garkindo, Makassar.

Gol dicetak oleh Fadel Muhammad 3 Gol, Aditya Pratama 2 gol, dan Alwi Prayoga Ismail 1 gol.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Utara, Amir Makhmud mengatakan ini adalah awal yang baik bagi tim AFK Luwu Utara. Di laga pembuka dapat meraih 3 poin.

“Ini bisa menjadi motivasi bagi anak anak untuk pertandingan selanjutnya, dan kita doakan anak anak bisa raih poin penuh di pertandingan selanjutnya” kata Amir Makhmud.

Sementara itu Pelatih Kepala AFK Luwu Utara, Muammar Hidayat, mengatakan cukup puas dengan permainan anak asuhnya tersebut. Walaupun menurutnya tim nya sebenarnya masih bisa mencetak gol Lebih banyak.

“Alhamdulillah kita bisa mencapai hasil maksimal untuk hari ini, tapi kita belum maksimal di beberapa sisi utamanya finishing. Kita siap untuk 2 pertandingan selanjutnya dan semoga besok semuanya sudah maksimal” pungkasnya.

AFK Luwu Utara berada di Grup D bersama tiga kabupaten lain yaitu Kabupaten Pangkep, Maros, Dan Gowa. Jadwal pertandingan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21-23 Agustus 2021. (Ian)

Komentar