Suaib Mansur Apresiasi Presisi Expo Polres Luwu Utara

Berita Utama81 Dilihat

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi pelaksanaan Presisi Expo Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara.

Hal itu ia sampaikan saat membuka Presisi Expo 2022 Polres Luwu Utara secara resmi, di halaman Mako Polres Luwu Utara, Jumat (2/12).

Suaib menegaskan kegiatan tersebut membuktikan Polres Luwu Utara sejalan dengan pemerintah daerah dalam percepatan pemulihan ekonomi khususnya pasca covid-19 dan banjir bandang di Luwu Utara.

“Sebagai Pemerintah Daerah kegiatan ini sangat kita apresiasi, artinya Polres Lutra melalui Presisi Expo telah menerjemahkan bangkit lebih cepat pulih lebih kuat,” tutur Suaib.

Lebih lanjut Suaib menegaskan, di tengah pandemi covid-19, usaha mikro Kabupaten Luwu Utara tetap kokoh meski tercatat ada yang terdampak.

“Memang salah satu tantangannya adalah pemasaran, dan Presisi Expo ini hadir menunjang program kita dalam hal pemasaran. Ini adalah contoh baik yang mungkin bisa kita ikuti, bukan hanya jajaran kepolisian tapi juga unsur lainnya,” tandas Suaib.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu peningkatan ekonomi nasional khususnya di Luwu Utara.

“Melalui kegiatan ini kita berharap akan lahir sebuah produk-produk unggulan UMKM yang ada di Luwu Utara, yang nantinya bisa bersaing dengan produk UMKM daerah lain,” kata AKBP Galih Indragiri.

Diketahui, Presisi Expo 2022 adalah Pameran Ekonomi Kreatif Penuh Inovasi dan Kreasi yang digagas Polres Luwu Utara. Kegiatan ini turut mendapat apresiasi dari Kapolda Sulawesi Selatan karena yang pertama di Sulawesi Selatan. (*)

Komentar