oleh

Sosok Santun IDP Jadi Alasan Kuat Perempuan BISA Menangkan Pilkada 9 Desember Mendatang

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Ibu Rusmiati yang tergabung dalam Perempuan BISA!! menetapkan hati untuk memilih pasangan calon BISA (Bersama Indah – Suaib).

Menurut Rusmiati, warga Kelurahan Baliase yang sehari-hari menjual kue ini, sosok Indah Putri Indriani (IDP) merupakan pemimpin yang santun dan ramah.

“Ibu Indah ini orangnya baik, ramah, sopan, dan santun. Istilahnya orang di sini “pakambaro”. Sudah baik, cantik lagi. Walau ibu mungkin tidak kenal saya dan tidak pernah menjanjikan apapun, tapi saya tetap mendukung Ibu Indah pada pilkada 9 Desember mendatang,” kata Rusmiati yang juga merupakan anggota ‘Frozen Barbie’.

Tak hanya karena sosok Indah yang santun, Rusmiati menuturkan, banyaknya bantuan yang mengucur ke masyarakat, juga menjadi alasannya tetap mendukung Indah Putri Indriani yang maju berpasangan dengan Mantan Kadis PUPR Luwu Utara, Suaib Mansur.

“Di masa Ibu Indah juga pengajian ibu-ibu sangat aktif dari kabupaten hingga ke desa-desa. Apalagi kali ini calon wakilnya saya lihat muda dan energik. Keduanya perpaduan yang luar biasa, sama-sama muda dan cerdas. Untuk itu saya bersama Ibu-ibu Perempuan BISA memutuskan memilih nomor urut 2 pasangan BISA pada 9 Desember mendatang,” tegas Rusmiati.

Menariknya, pada kesempatan tersebut, Rusmiati yang bertatap muka dengan Indah Putri Indriani, langsung menyanyikan sebuah lagu.

Tonton videonya di sini:

Gaess….Siang tadi sy bersilaturahmi dengan ibu2 Perempuan BISA di Kelurahan Baliase. Di pertemuan tsb, sy bertemu dgn…

Dikirim oleh Indah Putri Indriani pada Rabu, 07 Oktober 2020

(**)

Komentar