oleh

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Petani dan Ibu Rumah Tangga

SUKAMAJU, INPUTSULSEL.com — Anggota MPR RI Muhammad Fauzi, SE kembali menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Namun kali ini dengan nuansa berbeda, dikarenakan pelaksanaannya dilakukan di Rumah Kebun Desa Sapta Marga Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Senin (3/2/2020).

Selain Muhammad Fauzi juga hadir sebagai pembicara ketua DPRD Luwu Utraa dan tiga anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan sosialiasi tersebut. Seperti yang terlihat pada jumlah peserta yang terdiri dari petani, ibu rumah tangga, karang taruna, tokoh masyarakat, dan juga tokoh agama yang berjumlah ratusan orang.

Muhammad Fauzi menyampaikan, dengan diadakannya Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini masyarakat dapat aktif dalam kegiatan di masyarakat guna mendukung segala pembangunan di Desa.

“Seperti di desa Sapta Marga ini, lebih aktif dalam kegiatan yang mengedepankan nilai toleransi dan kerukunan antar umat beragama sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia,” jelasnya.

Selain berbicara soal 4 pilar kebangsaan, masyarakat Desa Sapta Marga menyempatkan untuk menyampaikan aspirasinya terkait kabel listrik yang bermasalah di salah satu dusun.

Sekaitan dengan itu langsung direspon oleh Muhammad Fauzi sebagai anggota DPR RI yang dikoordinasi dengan ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir.

Basir yang diberi amanah itu langsung menghubungi PLN Masamba, untuk segera dilakukan pengecekan kelapangan soal kabel listrik yang mengakibatkan penerangan di dua dusun terganggu. (*)

Komentar