oleh

Resmikan Pasar Pongo, IDP; Tugas Kita Semua Merawat dan Menjaga

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) meresmikan Pasar Desa Pongo, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Dalam sambutannya, IDP mengapresiasi Pemerintah Desa Pongo yang telah mengelontorkan anggaran dalam pembangunan pasar tersebut.

“Saya kira ini contoh yang baik terkait pembangunan infrastruktur dengan menggunakan Dana Desa. Nah, dengan hadirnya bangunan ini nantinya akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, sehingga pembangunan yang ada, bukan hanya terlihat melainkan juga dapat memberikan manfaat bsagi masyarakat,” kata Indah Putri, Rabu (04/02/2020).

Ia juga memuji warga Desa Pongo yang telah sukarela bergotong royong dalam mempercepat pembangunan pasar.

“Masyarakat yang turut menghibahkan tanah seluas 1 ha untuk menjadi lokasi pembangunan patut kita beri apresiasi,” katanya.

Sekadar diketahui, di lokasi pasar ini, ada 20 lapak yang telah terbangun, dan semua itu adalah aset desa untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Pongo Kecamatan Masamba.

“Kewajiban kita semua untuk memelihara pasar ini agar kehadirannya terus bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Indah Putri Indriani. (AG)

Komentar