oleh

Resmikan Kantor Camat Sabbang Selatan, IDP; Manfaatkan Dengan Baik

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com — Kantor Camat Sabbang Selatan yang berada di Desa Buangin diresmikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (06/02/2020).

Dalam sambutanya, Indah Putri menyampaikan agar keberadaan Kantor Camat yang baru bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Mari kita pastikan gedung yang dibangun, kembali lagi pada masyarakat; berfungsi sesuai dengan peruntukkannya,” ucap Indah Putri.

Indah Putri juga meminta agar pegawai kantor camat untuk tidak terlalu nyaman dan tetap turun ke lapangan dalam melakukan pelayanan.

“Bagi pelayan pengabdi masyarakat di Sabbang Selatan, meskipun sarana telah kita selesaikan, saya berharap jangan terlalu nyaman di kantor sebab paradigma pemerintahan sudah jemput bola, bahkan buat bola tapi tetap ada yang bertanggung jawab di kantor karena ada fungsi administrasi yang harus dijalankan,” terang IDP.

Selain itu, bupati peraih penghargaan pelayanan publik terbaik ini juga meminta dukungan para tokoh adat, agama, dan masyarakat  di Sabbang Selatan yang juga dipimpin camat perempuan, Fatmawati Beddu.

“Dari kita, untuk kita. Ini tercatat sebagai aset pemerintah tapi dalam pembangunan, ini adalah aset kita bersama. Untuk itu saya meminta pada para tokoh masyarakat, adat, dan agama, untuk memberikan dukungan, karena masih banyak program yang akan kita berikan. Sebagus apapun kebijakan strategi pemerintah, tidak artinya tanpa dukungan masyarakat,” pinta bupati yang populer disapa IDP ini. (AG)

Komentar