Rakor Intern Kemenag Luwu Utara Dipusatkan di Rongkong

Berita Utama51 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara menggelar Rakor Intern Penyusunan Anggaran Tahun 2021- 2022.

Rapat penyusunan anggaran dipusatkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Desa Limbong, Kecamatan Rongkong, Kamis (11/02) kemarin.

“Ini bagus karena selain itu kita bisa lakukan penyegaran, dan kita juga bisa saling terbuka antara satu dengan yang lain, jangan sampai ada temuan lagi kayak tahun kemarkn, jadi mudah-mudahan itu tidak terulang lagi itupun kalau bisa diselesaikan secepatnya,” ungkap Kepala Kemenag Luwu Utara, Nurul Haq.

Nurul berharap, seluruh pengelola keuangan yang hadir di acara tersebut membuat pakta integritas.

“Saya harap yang hadir membuat fakta integritas, mudah-mudahan covid-19 bisa berlalu, aktivias di Kemenag juga bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Kepala KUA Rongkong, Mahyuddin  menuturkan, dengan adanya perhatian dari Kementerian Agama, KUA Kecamatan Rongkong dapat bantuan pagar.

Ia berharap, pelayanan KUA Rongkong agar ditingkatkan lagi, terutama pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya selaku penghulu disini mudah-mudahan apa yang kami lakukan semuanya berjalan dengan baik, apalagi adanya covid-19 kami sarankan pelaksanaan kegiatan dikurangi untuk menghindari kerumunan,” tandasnya.(rls)

Komentar