oleh

Polsek Masamba Polres Luwu Utara Patroli Malam Imbau Masyarakat Cegah Virus Corona

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Personel Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan patroli malam untuk memantau kelompok masyarakat yang sedang berkumpul di sekitar wilayah hukum Polsek Masamba, Senin (23/03/20) pukul 22.00 Wita.

Salah seorang personel Polsek Masamba, Kanit Binmas Aiptu Abdul Hamid, turun menemui masyarakat yang masih berkumpul hingga malam langsung memberikan imbauan soal bahaya penyebaran virus corona.

“Kita imbau masyarakat agar menghentikan aktifitas kumpul-kumpul, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sebaiknya berdiam diri di rumah saja,” kata Aiptu Abdul Hamid.

Selain itu Personel Polsek Masamba Polres Luwu Utara juga menyampaikan, menyikapi perkembangan situasi keamanan saat ini tentang adanya penyebaran virus Covid-19 demi terpeliharanya kesehatan dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Paling tidak menggunakan masker saat bepergian, demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 melalui orang lain,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun, kegiatan ini terus dilakukan di polres Luwu Utara untuk memberikan himbauan melalui kegiatan Patroli sebagai bagian dari upaya menghadirkan Negara ditengah masyarakat.

“Masyarakat juga kita himbau untuk lebih banyak berdiam diri dirumah apabila tidak ada kebutuhan mendesak sebagaimana arahan pemerintah pusat,” tandasnya. (Rz)

Komentar