oleh

Pjs. Bupati Luwu Utara Sehari Berkantor di Sultan

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, menghadiri sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan), Jumat (6/11/2020). Kunjungan kerja Pjs Bupati Luwu Utara ini dikemas dalam acara Sehari Berkantor di Kecamatan yang bertujuan untuk memastikan pelayanan di kecamatan berjalan baik.

Iqbal bersama Sekda Armiady, Plt. Camat Sultan Ari Setiawan juga menghadiri sejumlah kegiatan, di antaranya mengikuti Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kecamatan bersama warga setempat, meninjau perekaman e-KTP dan pembuatan Kartu Keluarga di Kantor Camat, serta silaturahmi dengan aparat kecamatan, Forpimcam, Kades, dan warga setempat

Setelah bersilaturahmi, mantan Penjabat Wali Kota Makassar ini juga berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di desa Mulyoredjo, serta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran salah satu warga desa Lino. Iqbal juga berkesempatan meninjau Puskesmas Sultan dan pasar tradisional.

Plt Camat Sultan, Ari Setiawan, menyebutkan, Pjs Bupati Lutra Iqbal Suhaeb dalam setiap kunjungannya di Sultan selalu berpesan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Mengingat penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Selain Covid, pak Bupati juga mengimbau masyarakat Sukamaju Selatan untuk tetap menjaga suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara, seperti tetap menjalin silaturahmi meski berbeda pilihan,” ungkap Ari. Ia juga mengatakan, dua persoalan ini menjadi fokus Bupati dalam kegiatan “Sehari Berkantor di Sultan”.(**)

Komentar