oleh

Pjs. Bupati Luwu Utara Sebut Brimob Selalu di Hati Masyarakat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Brimob Polri di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (14/11). Iqbal pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-75 Brimob Polri.

Iqbal mengatakan, Brimob adalah pasukan khusus polisi yang selalu berada di depan saat situasi-situasi tertentu,. “Masyarakat sangat butuh Brimob yang selalu siap menjaga ketentraman masyarakat,” kata Iqbal. Masyarakat, kata dia, akan lebih merasa aman dengan adanya Brimob yang selalu hadir membantu dalam hal-hal yang sifatnya extraordinary.

Dikatakan Iqbal, Brimob Luwu Utara telah banyak berbuat membantu masyarakat, utamanya dalam hal penanganan Covid-19 dan penanganan pascabanjir bandang kemarin. “Terima kasih telah ikut membantu penanggulangan bencana banjir bandang. Kita juga bersyukur adanya bantuan Brimob dalam percepatan penanganan Covid-19,” sebuat dia.

Tak hanya itu, dalam menghadapi pesta demokrasi 9 Desember mendatang, Brimob juga sangat dibutuhkan. Untuk itu, Iqbal berharap banyak kepada Brimob untuk membantu menyukseskan jalannya Pilkada 2020. “Sekali lagi terima kasih atas segala upaya Brimob dalam menciptakan ketentraman di Luwu Utara. Semoga Brimob tetap di hati masyarakat,” pungkasnya.(**)

Komentar