oleh

Perisai Sassa Siap Jadi ‘Tameng’ dan Menangkan Indah – Suaib

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Milenial Desa Sassa Kecamatan Baebunta menyatakan sikap untuk mendukung penuh Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Diketuai Topan, milenial Desa Sassa ini tergabung dalam Perisai (Pemuda Barisan Indah – Suaib).

“Perisai /”tameng” kami pilih sebagai simbol sebab kami ingin menghalang radikal – radikal yang masuk seperti ujaran kebencian dan berita hoaks. Kita ingin demokrasi yang jujur dan sehat; memilih tanpa berselisih,” terang Topan di hadapan Indah Putri yang hadir Sabtu Malam (31/10) bersilaturahim bersama masyarakat di Desa Sassa.

Mewakili Perisai, Topan menegaskan akan memilih dan memenangkan pemimpin Luwu Utara yang memiliki visi misi dan program yang jelas.

“Seperti program Ibu Indah yakni Bisa Bangkit, Bisa Terkoneksi, Bisa Bersaing, Bisa Maju, dan Bisa Mandiri. Semua program ini ada di pasangan BISA (Bersama Indah – Suiab). Untuk itu kami menyatakan sikap bahwa kami Milenial Sassa BISA dan siap memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang,” tegas Topan.

Sementara itu, Indah Putri Indriani berharap peran kaum milenial tidak hanya berkontribusi untuk menyukseskan Pilkada hingga 9 Desember mendatang, tapi juga bersama-sama mengawal roda pemerintahan di Luwu Utara. (**)

Komentar