Penamatan TK Bhayangkari 26, Kapolres Luwu Utara Sebut TK Sekarang Makin Maju

Berita Utama, Daerah100 Dilihat

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Penamatan Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 26 dihadiri berlangsung meriah. Dilaksanakan di Aula Kantor Polres Luwu Utara, Sabtu 15 Juni 2024.

Pada penamatan kali ini dihadiri langsung oleh pembina TK Kemala Bhayangkari 26, Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli, S.I.K bersama Ketua Yayasan Ny. Wati Husni.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli menyampaikan dalam sambutannya, bangga dengan keberadaan anak TK sekarang. Sebab sudah pintar-pintar dan sangat luar biasa.

“Anak TK sekarang sudah cerdas. Banyak pengetahuan yang sudah diterima. Kita saksikan bersama sudah sangat maju. Bahkan sudah belajar bahasa inggris,” ucap AKBP Husni.

Lebih lanjut sebagai pembina TK Bhayangkari 26 bernostalgia saat dirinya juga duduk di bangku TK. Dia menyebutkan TK jaman dulu itu masih sangat terbatas.

“Kalau dulu kita TK, ada rantang nasi kuning sudah sangat gembira. Apalagi kalau bisa sampai seperti anak TK sekarang wah orang tuanya yang bakal bangga,” kenang AKBP Husni.

Sebelumnya, Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari menyampaikan bahwa sangat senang melihat penampilan anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

“Anak-anak ku semua pada ganteng dan cantik-cantik. TK Kemala sudah semakin maju. Kita sudah lihat bersama penampilan mereka. Nantinya kita akan tambah fasilitas seperti tahfidz dan bahasa inggris,” ucapnya.

“Sukses semua ya ke jenjang selanjutnya. Semoga semua nantinya bisa meraih cita-cita,” kunci Ny Wati Husni. (*)

Komentar