oleh

Partisipasi Pengusaha Untuk Atlet Melalui SIPARAKAI

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Sejumlah pengusaha telah mengambil bagian dalam memotivasi para atlet (pelajar) yang ada di Kabupaten Luwu Utara melalui program Pertisipasi Pengusaha Bersama Pemerintah Terkait (SIPARAKAI)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membuka acara pekan olahraga pelajar di Taman Siswa Masamba, 9 Desember 2019.

“Untuk saat ini ada 3 badan usaha dan 1 usaha perorangan telah mengambil bagian dalam pembinaan olahraga pelajar. Antara lain Bank Sulselbar Cab. Masamba pada cabang olahraga panjat tebing, Bank BRI pada cabang olahraga bola basket dan BPJS ketenaga kerjaan pada cabang olahraga bola voli,” ucap Bupati Indah.

Untuk itu lanjut Bupati Perempuan ini, diharapkan pengusaha lainnya untuk mengambil bagian dalam pembinaan olahraga pelajar di Luwu Utara.

“Seperti pak dewan boleh juga. Kebetulan ini pak dewan yang satu adalah pengusaha properti. Sudah bisa juga itu ada binaannya,” ujar Indah, tersenyum sembari menunjuk salah seorang anggota DPRD Luwu Utara.

“Ini kan sudah ada program terobosan dari dinas pemuda. Namanya Siparakai. Melalui Siparakai itulah, kita semua bisa mengambil bagian untuk membina atlet muda kita,” tandasnya. (Rz)

Komentar