Panduan Untuk Pergi Ke Destinasi Wisata Shirakawa-go

Nasional843 Dilihat

INPUTSULSEL.COM – Halo Sobat Tanogaido, kembali kita hendak membahas tentang seputaran Jepang yah. Kali ini tentang metode ke Shirakawa- go dari Tokyo.

Saat sebelum kita membagikan metode ke Shirakawa- go, kita hendak berbagi kabar tentang Shirakawa- go itu sendiri terlebih dahulu yah.

Tentang Shirakawa-go

Shirakawa- go merupakan suatu desa yang terletak di daerah pegunungan Gifu, Jepang. Desa ini populer dengan rumah- rumah tradisionalnya yang dibentuk dengan style arsitektur gassho- zukuri, ialah atap rumah yang terbuat menyamai 2 tangan yang lagi berdoa.

Shirakawa- go pula sudah diakui selaku Situs Peninggalan Dunia UNESCO pada tahun 1995. Desa ini jadi salah satu tujuan wisata terkenal di Jepang, paling utama di musim dingin kala panorama alam salju yang luar biasa dapat dinikmati.

Tidak hanya itu, di Shirakawa- go ada bermacam aktivitas wisata yang dapat dicoba, semacam mendatangi museum, menikmati masakan khas wilayah, serta menginap di penginapan tradisional. Jadi, bila kalian berkunjung ke Jepang, jangan kurang ingat buat mendatangi desa indah ini!

Akses Mengarah ke Shirakawa- go

Nah, bila Kamu mau berkunjung ke tempat ini, terdapat sebagian metode ke Shirakawa- go yang butuh Kamu tahu. Itu semacam:

Naik kereta

Metode ke Shirakawa- go yang awal ialah Kamu bisa naik kereta dari stasiun Tokyo mengarah stasiun Toyama dengan memakai shinkansen ataupun kereta cepat. Sehabis datang di stasiun Toyama, naiklah kereta Jalur Ainokaze Toyama Railway mengarah stasiun Takayama.

Ataupun Kamu dapat pula mengarah ke Shirakawa- go dari Tokyo naik kereta, pertama- tama Kamu wajib berangkat ke stasiun kereta api terdekat di Tokyo, semacam Stasiun Tokyo ataupun Stasiun Shinjuku.

Sehabis itu, Kamu wajib mencari jalur kereta api Shinkansen yang mengarah ke arah Nagoya. Sehabis datang di Nagoya, Kamu wajib bergeser ke kereta api lokal mengarah Takayama. Sehabis datang di Takayama, Kamu wajib naik bis lokal ke Shirakawa- go.

Ekspedisi kereta api dari Tokyo ke Nagoya memerlukan waktu dekat 1, 5- 2 jam bergantung pada tipe kereta api yang Kamu seleksi. Sehabis datang di Nagoya, ekspedisi kereta api lokal dari Nagoya ke Takayama memerlukan waktu dekat 2, 5 jam.

Sehabis datang di Takayama, Kamu wajib naik bis lokal ke Shirakawa- go yang memerlukan waktu dekat 50 menit. Kamu bisa membeli tiket bis di loket bis di stasiun Takayama.

Sepanjang ekspedisi kereta api serta bis, Kamu hendak melewati panorama alam yang indah serta bisa menikmati keelokan alam Jepang. Bila Kamu mempunyai waktu lebih, Kamu bisa mendatangi kota- kota kecil di selama rute, semacam Matsumoto ataupun Kanazawa, yang mempunyai energi tarik wisata yang menarik.

Naik bis langsung

Metode ke Shirakawa- go yang kedua ialah dengan bis langsung. Ada sebagian industri bis yang sediakan layanan bis langsung dari Tokyo mengarah Shirakawa- go. Sebagian industri tersebut antara lain merupakan Nohi Bis serta Kaetsuno Bis. Total waktu ekspedisi dekat 5- 6 jam.

Naik bis dengan singgah di tempat wisata

Metode ke Shirakawa- go selanjutnya ialah dengan bis wisata. Kamu bisa memakai layanan bis yang mendatangi sebagian tempat wisata saat sebelum hingga di Shirakawa- go, semacam Takayama serta Gokayama. Total waktu ekspedisi dekat 8- 10 jam bergantung pada rute yang diseleksi.

Opsi transportasi bergantung pada preferensi individu serta anggaran yang ada. Tetapi, butuh diingat kalau Shirakawa- go sangat terkenal di golongan turis serta bisa sangat padat jadwal sepanjang musim liburan ataupun akhir minggu, jadi dianjurkan buat memesan tiket transportasi serta akomodasi lebih dini buat menjauhi kekecewaan.

Alternatif Metode ke Shirakawa- go dari Tokyo

Bila Kamu belum mempunyai opsi dari metode di atas, kami mempunyai alternatif yang lain. Itu ialah menghubungi kami di Tanogaido.com. Kami hendak membagikan arahan terpaut dengan metode ke Shirakawa- go yang yang lain.

Salah satu alternatif yang lain ialah memakai kendaraan individu. Kamu dapat memakai jasa rental mobil Tanogaido.com buat mendatangi desa yang populer itu. Lumayan kontak admin, Kamu lekas menemukan pemecahan buat mengarah ke situ. (*/dirman)

Komentar