oleh

Musrenbang di Malbar Prioritaskan Infrastruktur dan Kesehatan

-Berita Utama-37 Dilihat

Malangke Barat, INPUTSULSEL.COM — Dalam meningkatkan proses percepatan pembangunan daerah, perlu dilakukan sinergitas di tingkat Desa atau kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

Sehingga dalam merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan perlu di musyawarahkan dalam forum-forum SKPD dan musrembang.

Seperti halnya dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Malangke Barat (Malbar) melalui Musrenbang tingkat kecamatan sebagai bentuk proses dalam percepatan pembangunan di daerahnya.

Kegiatan musrembang tingkat kecamatan dipimpin langsung Camat Malbar Sulpiadi dan berlangsung di Aula kantor Camat Malbar, Kamis (11/2).

Dihadiri anggota dewan dari fraksi Golkar dan PAN, Tim Musrenbang dari Kabupaten, Unsur Forkopincam, para Kepala Desa, perwakilan tokoh masyarakat dan perwakilan Forum Anak.

“Kita berharap beberapa akses jalan tetap menjadi prioritas terutama jalan beton Cenning-Kalitata, dan sarana prasana yang ada di kecamatan Malbar seperti sektor kesehatan mengenai Pustu di Desa Kalitata dan Desa Cenning,” harap Sulpiadi.

Diketahui kegiatan tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan. (rls)

Komentar