Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Angin Kencang di Lara

Berita Utama94 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi mengunjungi langsung warga yang terdampak bencana angin kencang di Desa Tarobok dan Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan, Rabu (19/04/2023).

Muhammad Fauzi hadir bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Luwu Utara, Rusdy Rasyid dan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Azhal Arifinz

Selain melihat langsung kondisi korban, Muhammad Fauzi juga meberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada 105 korban di dua desa tersebut.

“Terjadinya bencana angin kencang ini kebetulan bersamaan dengan saat berbagi menjelang lebaran. Saya hadir di sini selain melihat langsung kondisi warga yang tertimpa bencana sekaligus juga untuk memberikan sedikit bantuan,” kata Fauzi.

“Semoga dengan bantuan ini warga bisa terbantu meskipun jumlahnya tidak banyak,” lanjutnya.

Berdasarkan data BPBD Luwu Utara, sebanyak 84 unit rumah yang terdampak berada di Dusun Awo-awo Desa Tarobok. Lima di antaranya rusak berat. Sementara di Desa Lara Khususnya di Dusun Pondang ada 21 unit rumah yang terdampak, dua diantaranya rusak berat.

Bencana angin kencang tersebut menimpa dua desa di Kecamatan Baebunta dan Baebunta Selatan Luwu Utara pada 16 April 2023. (*)

Komentar