oleh

Muh Fauzi Reses Yang Ketiga di Luwu Utara, Serap Aspirasi di Desa Patoloan

-Politik-236 views

INPUTSULSEL.com — Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi kembali melakukan reses di Kabupaten Luwu Utara, setelah melakukan reses di Kecamatan Seko dan Kecamatan Baebunta.

Kali ini Muh Fauzi berkesempatan bertatap muka dengan ratusan warga yang sangat antusias untuk menyampaikan aspirasinya di Kantor Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone, Rabu 11 Maret 2020.

Didampingi ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir dan anggota DPRD H. Jisman, Abang Fauzi sapaan akrabnya serap aspirasi masyarakat dengan berdialog langsung.

Dalam penyampaiannya, Abang Fauzi, yang merupakan anggota Komisi VIII DPR RI menanggapi pernyataan masyarakat, agar mengawasi penerimaan bantuan sosial, seperti penerima PKH dan bantuan untuk siswa penerima bantuan program kartu indonesia pintar yang kadang-kadang salah sasaran.

“Mari kita awasi sama-sama, cacat ki’ kalau ada yang tidak layak menjadi penerima bantuan. Sampaikan ke saya, bisa lewat anggota DPRD, kebetulan di sini ada pak Basir,” kata Abang Fauzi merespon tanggapan dari masyarakat.

Sebelumnya, anggota DPR RI dari fraksi Golkar ini juga menginformasikan soal keberadaan quota haji di Luwu Utara banyak digunakan oleh yang bukan penduduk kahupaten Luwu Utara.

“Saya sudah laporkan ke pak Menteri Agama persoalan ini. Semoga tahun ini kita bisa tertibkan,” ujar suami Bupati Luwu Utara ini. (Rz)

Komentar