oleh

Milenial AM Centre Nyatakan Dukungan Untuk Paslon “BISA” Luwu Utara

LUWU UTARA,INPUTSULSEL.COM — Anak muda yang tergabung dalam Amir Mahmud Centre sepakat memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Dukungan terserbut diberikan setelah bertemu langsung dengan calon bupati petahana Indah Putri Indriani.

“Kami berikan dukungan untuk Indah-Suaib karena kami melihat sosok keduanya merupakan solusi terbaik untuk Lutra saai ini,” ujar Koordinator AM centre, Yuyun.

Gadis cantik asal Kecamatan Malangke Barat ini juga mengatakan, selain karena faktor umur yang lebih mudah dibanding calon lainnya, gaya komunikasi dan kemampuan Indah-Suaib dalam menjalankan roda pemerintahan sudah terbukti.

“Bukan hanya soal usianya, namun kinerja ibu Indah sebagai bupati sudah kita rasakan begitu juga Pak Suaib sebagai mantan kadis PU telah membuktikan kemampuannya sebagai pemimpin,”ujarnya.

Sementara itu, Indah Putri Indriani mengaku sangat termotivasi dengan banyaknya dukungan dari anak muda kepada paslon BISA.

“Kehadiran adik-adik yang mendukung paslon BISA tentunya menjadi modal yang baik dalam memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” ujar Indah Putri. (AG)

Komentar