oleh

Lansia di Luwu Utara Terima Program ATENSI Senilai Rp.319 Juta

-Berita Utama-53 Dilihat

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — 117 lansia di Luwu Utara menerima program ATENSI dari Kementerian Sosial RI senil Rp.319 Juta.

Penyaluran program tersebut diserahkan secara simbolis oleh UPT Sentra Wirajaya Makassar kepada Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, Senin (7/11).

“Kami atas nama pemerintah daerah bersyukur dan berterima kasih kepada Kemensos melalui UPT Wirajaya karena sudah memberi perhatian kepada masyarakat Luwu Utara. Inilah bentuk nyata kehadiran negara dan pemerintah bagi masyarakat terutama para lansia yang kita sayangi,” kata Suaib usai menyalurkan program tersebut kepada lansia di Aula Kantor Camat Mappedeceng.

Suaib juga menegaskan bahwa ke depan, Pemda akan terus berusaha dan memaksimalkan bantuan bagi semua golongan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya kira usaha untuk lebih maksimal lagi dalam memberikan perhatian bagi masyarakat yang membutuhkan, bagi kami selaku pemerintah baik pusat maupun daerah tidak membedakan antara satu komunitas atau golongan tertentu. Insya Allah, kedepannya kita akan genjot terus agar masyarakat kita semua bisa merasakan kehadiran negara kepada kita,” tegas Suaib.

Sementara itu Kepala UPT Wirajaya Makassar, urniati berharap koordinasi dengan pihak daerah terus berjalan dengan lebih baik lagi.

“Melalui bantuan penyaluran atensi ini, kami berharap dengan lancar, dan kepada penerima manfaat melalui UPT Wirajaya insya Allah berkah dan digunakan sesuai kebutuhan. Harapan kami kedepannya koordinasi yang baik dengan pihak terkait agar bantuan seperti ini tidak pernah putus,” tutur Murni.

Diketahui prpgram ATENSI ini diberikan kepada lansia se- Kabupaten Luwu Utara. Khusus di Kecamatan Mapedeceng ada 81 lansia yang menerima. (*)

Komentar