oleh

Kwarcab Pramuka Luwu Utara Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com– Pengurus Kwarcab Luwu Utara dan Gerakan Pramuka Peduli melakukan kegiatan Pembagian Sembako, Rabu (6/5/2020). Pembagian Sembako dilakukan di dua kecamatan, masing-masing Masamba dan Mappedeceng. Sasarannya adalah para kau dhuafa.  

“Kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman Pengurus Kwarcab Pramuka Luwu Utara bersama Gerakan Peduli Pramuka atas petunjuk kakak Ketua Kwarcab Luwu Utara, ibu Indah Putri Indriani,” ujar Sekretaris Kwarcab Pramuka Luwu Utara, Muslim Muhtar.
 
Ia menambahkan, pembagian sembako masih dalam rangkaian berkah Ramadan di bulan yang suci. “Dalam kegiatan ini kita juga sekaligus mengedukasi masyarakat agar menaati imbauan pemerintah seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” katanya. 

Kwarcab Pramuka Luwu Utara dan Gerakan Pramuka Peduli pada kesempatan itu juga membagikan masker secara gratis kepada para kaum dhuafa. “Pembagian masker ini salah satu upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. 

Beberapa desa di Mappedeceng yang dikunjungi adalah Desa Harapan, Desa Mappedeceng, dan Desa sepakat. Sementara di Masamba, desa yang dikunjungi Desa Lantang Tallang, Desa Lapapa, Desa Subur, Kelurahan Baliase, Kelurahan Bone Tua.(AG)

Komentar