oleh

Kesan Suaib Mansur di Mata Aris Mustamin

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Sosok Calon Wakil Bupati, Suaib Mansur punya kesan tersendiri bagi warga Lara Kecamatan Baebunta Selatan.

Mantan Kadis PUPR yang maju bersama Indah Putri Indriani dengan nomor urut 2 ini, dikenal sebagai sosok yang amanah.

“Pernah suatu waktu ada salah seorang warga Lara yang datang ke saya untuk minta pekerjaan. Saya lantas bilang untuk menghadap ke Kadis PUPR, Pak Suaib Mansur sambil membawa buah durian dan pisang. Hasilnya, saya bergetar ketika warga itu datang melapor ke saya bahwa Pak Suaib menolak permintaannya sebab semua pekerjaan harus melalui prosedur yang telah ditetapkan. Saya bergetar bukan karena marah, tapi karena salut kepada Pak Suaib yang menjaga amanah, meski yang meminta masih keluarga dan berasal dari kampung kelahirannya,” terang Anggota DPRD, Aris Mustamin di hadapan warga yang hadir pada Sosialisasi Pasangan Calon Kandidat Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara dengan akronim BISA (Bersama Indah dan Suaib Mansur), Jumat (9/10) di Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan.

Lebih lanjut, Aris Mustamin menuturkan, Suaib Mansur adalah sosok yang komitmen mengabdi untuk seluruh wilayah Luwu Utara.

“Dari cerita warga yang permintaannya ditolak oleh Pak Suaib, itu membuktikan bahwa beliau bekerja untuk seluruh warga Luwu Utara, tidak memihak kepada golongan tertentu, dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan masyarakat tertentu,” terang Aris.

Sementara itu, di mata Karimuddin yang merupakan Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Suaib Mansur merupakan sosok yang cerdas.

“Ia tak pernah istilahnya menjadi ‘ban serep’, sebab Pak Suaib pribadi yang cerdas. Terbukti siapapun bupati yang memimpin Luwu Utara, Pak Suaib selalu diberikan amanah menjadi Kepala Dinas PUPR. Pak Suiab juga masih muda dan energik, tangguh, terbukti hingga hari ke-13 kemarin beliau sudah mengunjungi 52 desa dengan 79 titik. Sosok pemimpin amanah, cerdas, muda, dan energik inilah yang dibutuhkan Luwu Utara mengingat kita memunyai wilayah paling luas di Sulsel. Untuk itu, kepada masyarakat Luwu Utara, pilih pemimpin yang mampu, yang bisa membawa Luwu Utara semakin Maju, Mandiri, Harmonis,” tutur Karimuddin, saat sosialisasi di Desa Radda Kecamatan Baebunta. (**)

Komentar