oleh

Kepala BKN Regional IV Sebut Luwu Utara Terbaik Pelayanan Tes CPNS

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com — Harun Arsyad, Kepala BKN Regional IV Makassar melakukan peninjauan langsung tes CPNS di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (18/02/2020).

Kehadiran Harun Arsyad didampingi langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putrti Indriani dalam meninjau langsung pelaksanaan ujian hari ketiga sesi keempat yang berlangsung di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

“Ini sudah sangat bagus dan luar biasa pelayanannya di regional IV yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, dan Maluku, jadi saya rasa Luwu Utara masih yang terbaik,” ungkap Harun.

Bahkan Ia mengungkapkan jika proses tes CPNS di Luwu Utara sudah melebihi dari standar yang ditetapkan.

“Mulai dari pelayanan sampai dengan sarana dan prasarananya. Dan ini sudah sangat melebih standar,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang peserta ujian asal Kota Palopo, Sulfantri saat ditemui di ruangan khusus mengaku puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Luwu Utara.

“Terima kasih kepada ibu bupati dan seluruh panitia. Pelayanannya sangat bagus, ada ruangan khusus yang nyaman untuk saya menyusui, sehingga saya bisa tetap berkonsentrasi untuk mempersiapkan mental tanpa harus khawatir karna bingung dimana mau memberi ASI anak saya,” jelas Sulfantri. (AG)

Komentar