oleh

Kampanye Dengan Santun, Masyarakat Desa Kaluku Yakini Kemenangan Untuk Paslon “BISA”

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Masyarakat Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju meyakini kemenangan yang besar untuk pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kaluku, Muh.Yusuf menyampaikan cara kampanye santun yang diperlihatkan paslon “BISA” menjadi penanda kemenangan.

“Cara kampanye yang tenang akan memberikan kita pertolongan dari Yang Maha kuasa dalam memenangkan pasangan nomor urut dua IDP-SM,” ujar Yusuf, Sabtu (14/11/2020).

Ia juga menyampaikan jika Indah Putri Indriani merupakan sosok panutan untuk generasi muda di Luwu Utara.

“Cara-cara Indah Putri yang tidak pernah menyerang lawan politiknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat terutama anak muda,” paparnya.

“Untuk itu saya mengajak keluarga saya di Kaluku ini untuk berjuang bersama memenangkan IDP-SM. Saya menangis, dan saya meyakini diri saya akan sepenuhnya berjuang bersama memenangkan Ibu Indah demi Luwu Utara Bangkit untuk Maju,” tutur Yusuf, terbata sembari menahan tangisnya.

Sementara itu calon Bupati petahana, Indah Putri Indriani mengatakan jika paslon BISA memang mengedepankan kampanye yang santun.

“Tidak perlu berkerut dahi jika kita berbeda pilihan, mari kita menjadikan Pilkada ini menjadi ajang untuk bergembira. Dan kepada adik-adik milenial, ayo tetap kawal pilkada damai dan santun hingga 9 Desember mendatang,” terang Bupati Perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.(**)

Komentar