oleh

Jelang Daftar di KPU, IDP Didoakan Anak Yatim di Desa Hasanah

Luwu Utara, INPUTSULSEL.com — Lantunan shalawat anak yatim di Desa Hasanah Kecamatan Mappedeceng mengiringi keberangkatan Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk mendaftar ke Kantor KPU Luwu Utara, Minggu (6/9).

Bupati perempuan pertama di Sulsel yang maju lagi pada perhelatan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, berangkat dari kediaman pribadinya di Dusun Kanjiro Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju setelah melakukan sungkem kepada kedua orang tuanya .

“Karena kami akan memulai tahapan penyelenggaran pilkada, maka saya memilih untuk memulai dari Desa Hasanah. Kenapa? karena namanya hasanah yang berarti kebaikan, Insya Allah semuanya diniatkan untuk kebaikan. Jadi bapak/ibu perkenankan saya memohon doa restu kita semua,” tutur IDP yang berpasangan dengan Suaib Mansur (SM) atau paslon BISA!!

Pada kesempatan tersebut, IDP juga memohon maaf kepada masyarakat jika semasa perjalanan pemerintahan, ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Mohon maaf saya dari hati yang paling dalam untuk kita semua. Mohon juga untuk ingat dan antarkan kami dalam doa, danĀ  kami juga akan terus mengingat kita semua dalam perjalanan tugas kami ke depan. Insya Allah,” ucap IDP menitikkan air mata ketika salah seorang ibu-ibu memeluknya erat.

Di Desa Hasanah, IDP juga menyantuni anak yatim lalu berangkat ke Posko Induk yang berada di Kelurahan Kappuna untuk berdoa bersama tim pemenangan BISA.

Tepat pukul 11.00 WITA, Paslon BISA!! berangkat ke Kantor KPU tanpa melakukan konvoi sesuai imbauan, dan sekira pukul 13.00 WITA, IDP – SM resmi mendaftar sebagai Calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara. (*)

Komentar