oleh

Ini Alasan Albert “Galang” Komitmen Mendukung Indah-Suaib

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com – Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Salassa, Albert “Galang” menyatakan dukungannya terhadap bupati petahana Luwu Utara Indah Putri Indriani, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada Desember mendatang.

Galang menyebut, keramahan dan kepedulian yang menurutnya menonjol pada sosok Indah Putri Indriani, menjadi alasan dirinya mendukung. “Beliau itu orangnya peramah, mudah bergaul, santun dan tidak membeda-bedakan satu sama lain. Dia juga tidak pernah menjelek-jelekkan kandidat yang lainnya,” kata Galang saat ditemui di Salassa (12/9/2020).

Yang memberi kesan bagi dia, kata Galang, adalah sikap yang ditunjukkan Indah pada saat pendaftaran pasangan berakronim BISA tersebut ke KPU Luwu Utara, beberapa waktu yang lalu. “Ibu sampaikan bahwa buat apa kita pawai kesana-kemari, sedangkan kita sementara berduka. Ini jadi penilaian tersendiri bagi saya.Saya juga dengar cerita dari orang-orang di desa lain, dan itu yang mereka tidak bisa lupakan. Ibu Indah masuk ke rumah sampai ke dapur warga, sampai ikut dui’ kapurung. Kata mereka, susah mau cari orang yang seperti beliau ini,” kata dia.

Selain hal tersebut, ungkap Galang, Indah Putri Indriani yang bertandem dengan Suaib Mansur, telah melaksanakan pembangunan yang nyata dirasakan masyarakat Luwu Utara.

“Untuk itu, saya berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur di Pilkada ini.” pungkasnya. (AG)

Komentar