Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Bakal ke Luwu Utara

Berita Utama86 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Berkah bagi Luwu Utara, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, AG. Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, MA., akan mengunjungi salah satu kecamatan di Kabupaten Luwu Utara.

Mantan Wakil Menteri Agama ini dijadwalkan akan memberikan hikmah Isra’ Mi’raj di Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru, Kecamatan Malangke, Senin 27 Fabruari 2023, malam.

Berdasarkan undangan yang beredar di grup-grup WhatsApp, selain menghadiri isra’ mi’raj, Nasaruddin dijadwalkan menghadiri pengukuhan Pengurus Ponpes As’Adiyah Belawa Baru.

Tak hanya itu, Nasaruddin juga berkesempatan menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus II Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru, Kecamatan Malangke.

Informasi kedatangan Prof. Dr. Nasaruddin Umar ini dibenarkan Ketua BKPRMI Kabupaten Luwu Utara, ustaz Amiruddin, yang juga mendapat undangan langsung dari panitia pelaksana.

“Iya, insya Allah, beliau akan hadir, sekaligus memberikan hikmah Isra’ Mi’raj,” ucapnya singkat. Menurut Amiruddin, kehadiran Nasaruddin adalah atas inisiasi dari Pesantren As’adiyah.

“Kita berharap teman-teman dari BKPRMI Luwu Utara dan yang lainnya, dapat hadir di acara tersebut, sekaligus kita bersilaturahmi dengan beliau,” ucap ustaz Amiruddin. (*)

Komentar