oleh

Ikut Sepeda Santai Golkar, Komunitas Sepeda Petani Lapapa Bawa Pulang Sapi

-News-141 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Komunitas Sepeda Petani Lapapa menjadi peserta beruntung yang membawa hadiah utama kegiatan Sepeda Santai yang digelar Partai Golkar Luwu Utara.

Bukan mobil atau motor, hadiah utama dari sepeda santai tersebut adalah dua ekor sapi. Satu dimenangkan oleh Komunitas Petani Lapapa sebagai komunitas terunik, dan satu lainnya dimenangkan oleh Komunitas Toko Tujuh.

“Alhamdulillah, kami senang sekali,” kata Tenri Awaru, perwakilan Komunitas Petani Lapapa dengan sedikit bersorak.

“Insya Allah akan kami pelihara dengan baik,” sambungnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar Luwu Utara khususnya Indah Putri Indriani.

“Terima kasih Ibu Indah, terima kasih partai Golkar, menang, menang, menang,” soraknya bersama anggota komunitas lainnya.

Hal yang sama juga disampaikan perwakilan Toko Tujuh yang juga memenangkan satu ekor sapi. Pihaknya bersama keluarga juga mengatakan akan merawat sekaligus mengembangbiakkan sapi tersebut.

Diketahui ribuan orang tumpah ruah mengikuti sepeda santai yang digelar dalam rangka Pelantikan Pengurus Golkar Luwu Utara itu pada Minggu yang lalu. Hadiahnya tak hanya sapi, tapi juga beberapa unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

Event tersebut dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Ia menyebut, event itu juga membuktikan bahwa kekaryaan Indah Putri Indriani tidak perlu diragukan lagi.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat hari ini. Ini sekaligus membuktikan bahwa karya Ibu Indah tidak perlu kita ragukan lagi,” ungkap Wali Kota Pare-pare itu. (Rn)

Komentar