oleh

IDP Yakin PDIP Bakal Antar Kemenangan BISA!! 9 Desember Mendatang

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) meyakini Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia bakal mengantar kemenangan BISA!! (Akronim Bersama Indah – Suaib Mansur) pada Pilkada yang dihelat 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Indah saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabkhus) DPC PDIP Kabupaten Luwu Utara yang berlangsung Minggu (4/10) di Aula Hotel Bukit Indah Masamba.

“Sejarah saya dan PDIP cukup panjang dan sudah dua kali PDIP mengantarkan saya sebagai pemenang di Luwu Utara. Dan kuat keyakinan kami bersama PDIP, kita akan jemput kemenangan lagi pada 9 Desember mendatang,” kata Indah yang merupakan bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Indah yang maju berpasangan dengan Mantan Kadis PUPR Luwu Utara, Suaib Mansur, menitip agar tim tidak jumawa dengan hasil survei yang ada.

“Sebab semua masih terus berproses. Rekomendasi dari Ibu Megawati juga tidak turun begitu saja, tapi melalui proses yang panjang dan survei berkali-kali. Yang perlu kita ingat bahwa proses masih terus berlansung, jangan jumawa meski survei kita bagus. Proses masih 64 hari menuju 9 Desember, tapi saya yakin kita harus tetap menjaga semangat nasionalisme,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, IDP juga memaparkan visi BISA yakni Luwu Utara Maju, Mandiri, dan Harmonis.

“Dengan misi memperkuat tata kelola pemerintahan yang efektif, profesional, dan akuntabel, mewujudkan pelayanan dasar yang berkeadilan sosial, ekonomi yang produktif, dan berdaya saing, memperkuat konektivitas infrastruktur, meningkatkan pengelolaan lingkungan hidup dan ketahanan bencana, serta meningkatkan ketahanan sosial budaya berbasis kearifan lokal,” papar IDP. (**)

Komentar