oleh

IDP Perjuangkan BBM Satu Harga di Wilayah Seko

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com–
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani agar wilayah terpencil seperti Kecamatan Seko merasakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sama dengan wilayah perkotaan.

Diketahui, harga BBM untuk jenis premium di wilayah yang berjarak 139 Km dari ibu kota masamba selama ini berkisar Rp.15.000-20.000 untuk setiap liternya.

“Kita berterima kasih kepada BP Migas karena Seko sudah masuk prioritas tahun ini. Kendati, dari awal juga kita sebenarnya mengusulkan hal yang sama untuk Rampi,” kata Indah sesaat setelah menghadiri rapat di kantor BP Migas, Rabu (29/1/2020) di Jakarta.

Selain Kecamatan Seko, bupati yang akrab disapa IDP ini juga berharap ke depan wilayaj terpencil lainya seperti Kecamatan Rampi juga merasakan hal yang sama.

Alhamdulillah Seko sudah ditetapkan. Tinggal Rampi yang menjadi PR kita untuk terus diperjuangkan. Mohon dukungan dan doanya,” tuturnya.

Untuk diketahui, Indah memang terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Luwu Utara. Selain kebijakan BBM satu harga. Indah juga sudah memperjuangkan jalan fungsional tembus ke Seko melalui perjuangan keras melobi anggaran di pusat dan provinsi. (AG)

Komentar