oleh

IDP Paparkan 5 Program Unggulan, Warga Sumillin Klaim Kemenangan BISA 90%

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Ada 5 program unggulan yang dimiliki pasangan calon berakronim BISA (Bersama Indah – Suaib).

Program tersebut mulai disampaikan Indah Putri Indriani tiap silaturahim bersama masyarakat di desa yang dikunjunginya.

“5 program unggulan ini yakni BISA Bangkit, BISA Terkoneksi, BISA Bersaing, BISA Maju, dan BISA Mandiri,” sebut Indah, di hadapan warga Desa Sumillin Kecamatan Masamba, Minggu (5/10) sore kemarin.

Khusus BISA Bangkit, di Desa Sumillin, Indah – Suaib berkomitmen untuk memperkuat sektor pertanian dan konektivitas infrastruktur.

“Bisa bangkit dengan kegiatan unggulan GEMBIRA USAHA LUTRA yakni Penguatan KelembaGaan, PEMBerian Stimulan, dan AsuRAnsi kepada kelompok usaha (UMKM, Petani, Nelayan, dan Pembudi Daya Ikan serta Peternak). Khusus di Sumillin, kami yakin masyarakat bisa bangkit melalui penguatan sektor pertanian. Tahun ini kita anggarkan dana hibah sebesar Rp. 5 juta/ kelompok tani kepada 500 kelompok, dan Insya Allah bisa terus kita lanjutkan,” papar Indah.

Mewakili masyarakat, Pak Samsibar yang merupakan guru di desa tersebut menyatakan sepenuhnya mendukung Indah – Suaib.

“Selama kepemimpinan Ibu Indah, kami sangat merasakan pembangunan utamanya akses jalan masuk ke desa kami. Kami target 90% kemenangan BISA dari masyarakat Desa Sumillin. Lanjutkan Bu,” pungkas Samsibar. (**)

Komentar