oleh

IDP Minta Masyarakat Bantu Penyelenggara Wujudkan Pilkada Sehat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Calon Kandidat Pilkada Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, mengajak masyarakat untuk membantu penyelenggara mewujudkan Pilkada Sehat.

Hal tersebut disampaikan pasangan calon berakronim BISA ini pada beberapa kesempatan, tak terkecuali pada Pengukuhan Tim Desa dan Kecamatan se Kecamatan Masamba dan Silaturahim dengan warga Desa Sumillin, Minggu (4/10) tadi.

“Untuk seluruh masyarakat, mariki sama-sama membantu penyelenggara khususnya KPU dan Bawaslu dalam mewujudkan Pilkada yang sehat; sehat dari covid-19 dan sehat demokrasinya,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel yang karib disapa IDP ini.

Kepada tim desa dan kecamatan yang baru saja dikukuhkan, IDP meminta agar bekerja sesuai rambu-rambu yang telah ditetapkan.

“Bekerja saja dan patuhi rambu-rambu yang telah ditetapkan KPU. Kami yakini teman-teman yang di SK-kan adalah orang-orang yang taat aturan,
dalam posisi ini, hati-hati dan jangan sekali-kali ada yang mengucapkan narasi negatif terutama narasi SARA. Buktikan bahwa kita BISA memunyai energi yang positif, bukan negatif. Jika orang-orang berenergi negatif, maka kita yang harus memengaruhi mereka menjadi positif. Sekali lagi mari kita wujudkan pilkada yang sehat; sehat demokrasinya dan sehat dari covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” pinta IDP. (**)

Komentar