oleh

HUT ke-22 Luwu Utara Digelar dalam Rapat Paripurna

Luwu Utara,INPUTSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara akan menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-22 Kabupaten Luwu Utara di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara, Selasa 27 April 2021.

Ketua Panitia Penyelenggara, H Aspar menyampaikan kegiatan HUT akan dihadiri Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, unsur Forkopimda, dan tokoh masyarakat. Sementara untuk pimpinan tingkat Kecamatan akan menyaksikan kegiatan secara virtual.

Berbeda dari dua tahun sebelumnya, karena dalam masa pandemi kapasitas ruangan diperuntukan hanya untuk 80 orang.

“Persiapan kita sudah hampir rampung untuk kegiatan HUT ke-22 Luwu Utara, kita sudah lakukan gladi. InsyaAllah Plt Gubernur sendiri akan hadir, dan saat ini mulai ada persiapan-persiapan terkait dengan situasi di luar maupun di dalam,” ucap H Aspar di tengah-tengah persiapan pelaksanaan paripurna yang bakal dihelat pukul 14.30 WITA.

Hari Jadi Luwu Utara yang jatuh pada 27 April hari ini mengusung tema “Kolaborasi Luwu Utara Bangkit.”

“Dengan harapan Luwu Utara bisa keluar dari masalah pandemi, apalagi kita bukan hanya pandemi, kemarin juga dilanda banjir bandang. Itu kita harap bisa bangkit dari dua masalah tersebut,” tambahnya.

Setelah rapat paripurna, sebagai rangkaian acara akan dilakukan kunjungan Usaha Mikro Kecil Menengah di POJOK UMKM, Peresmian proyek yang didanai Pemprov Sulsel, serta buka bersama. (IP)

Komentar