oleh

Hadiri Pelantikan Hikmah Luwu Utara, Ini Pesan Bupati Indah

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.com — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Pusat Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah) Luwu Utara Periode 2019 – 2020 di Aula La Galigo Kantor Bupati, Senin (3/2/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan agar pengurus yang baru saja dilantik dapat menyusun program yang mampu dikolaborasikan dengan pemerintah daerah.

“Sekarang ini adalah era digitalisasi. Nah, kita berharap nantinya dapat dikolaborasikan dengan program kerja yang ada di Hikmah Lutra dengan masa satu tahun kepengurusan ini agar lebih produktif lagi,” kata Bupati Indah Putri Indriani.

Ia juga menyampaikan agar kiranya apa yang dikerjakan oleh organisasi harus dirasakan manfaatnya, baik oleh pemerintah maupun masyarakat itu sendiri. 

“Saya mendorong adik-adik semua untuk bagaimana menciptakan ekonomi kreatif, minimal ada satu program kerja yang dapat diimplementasikan kepada masyarakat yang memberikan manfaat serta tentunya harus berkelanjutan,” tutur Indah Putri. (AG)

Komentar