oleh

Gubernur NA dan Bupati Indah Tutup Tahun di Seko, Tempuh Jalur Darat

Jalan ke Seko

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Rencananya Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah (NA) bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani akan tutup tahun di Kecamatan Seko. Tujuan ke kecamatan terpencil itu merupakan kunjungan kerja.

Bupati Indah Putri Indriani saat dikonfirmasi terkait rencana tutup tahun di Seko mengatakan, rombongan bersama Gubernur akan menempuh jalur darat menggunakan roda empat dan roda dua.

“Rencananya kita berangkat pagi dari Masamba pada tanggal 31 Desember 2019. Kita akan tempuh jalur darat dengan roda empat. Itu sekaligus memastikan bahwa jalanan sudah bagus,” jelas Indah, (23/12/2019) kemarin.

Ditanya soal bagaimana perkembangan terakhir kondisi jalan menuju Seko, yang selama ini terkenal dengan jalur berlumpur, jalur ojek termahal.

“Menurut informasi dari Kadis PU propinsi dan Balai Jalan, yang diaspal itu sudah sampai di Komba. Selebihnya sudah gravel road (Pengkerikilan). Satu lapis lagi aspal,” papar Indah.

“Sebelumnya kan masih ada tuh di daerah Kakea, sementara dibenahi. Laporan dari dinas PU selesai sebelum kunjungan Pak Gubernur.” tambahnya.

Informasi yang dihimpun, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Bupati Luwu Utara Indah Putri, menyambut tahun baru bersama warga setempat di Eno Kecamatan Seko. Yang juga akan dihibur artis ibukota, Ikke Nurjannah. (rz)

Komentar