FOTO; Usai Tugas, Bupati Luwu Utara Nikmati Durian di Pinggir Jalan

Berita Utama223 Dilihat


INPUTSULSEL.com, Luwu Utara — Usai melaksanakan tugas di 3 kecamatan masing-masing Deklarasi ODF se Kabupaten Luwu Utara di Kecamatan Masamba, Launching Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kecamatan Mappedeceng, dan Rapat MK2S dan Peresmian Proyek DAK SMP di Kecamatan Bone-bone, Sabtu (21/12), Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menikmati durian di kawasan pedagang buah di pinggir jalan poros Trans Sulawesi Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

Hal itu diketahui dari postingan foto pada Fanpage Facebook Indah Putri Indriani-#indahnyalutra.

“Maafkan gaess…
Untuk kali ini…
Sy tidak mengajak😅😎

#idp #indahputriindriani
#indahnyalutra #luwuutara,” tulis bupati cantik ini pada keterangan foto yang diunggahnya sekira dua jam yang lalu tersebut.

Telah dibagikan 22 kali, foto tersebut mendapat beragam komentar dari warga net.

Mahmud Mahmud berkomentar “Enakx bagi dong ibu Bupati……” yang dibalas Indah Putri dengan mengajaknya ke Luwu Utara.

Misrawati Syahrir menulis “Deeeh.. Kodoong bikin ngiler… Ditunggu kiriman ta..😂🙏”

Muhammad Irzal Maddacingi menulis “Kirim juga ke Pangkep Bu Bupati…😀😀😀

Lihat foto-foto Bupati Luwu Utara menikmati durian di sini:https://www.facebook.com/116105132260456/posts/655400851664212/

Sebagai informasi, Luwu Utara merupakan salah satu kabupaten penghasil buah-buahan di bagian utara Sulawesi Selatan. Jika sudah musimnya, durian di Luwu Utara cukup banyak dijajakan pedagang buah di pinggir jalan Trans Sulawesi hingga di pasar-pasar tradisional.

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp. 5000 hingga Rp.100.000 tergantung ukuran dan kualitas. Ini tentu menjadi potensi ekonomi baik bagi pendapatan petani durian maupun potensi dijadikan wisata kuliner (agrowisata), makan durian langsung dari pohonnya. (Rn)

Komentar