Fauzi Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Rusun Pesantren Darul Arqam Balebo Resmi Dimulai

Berita Utama419 Dilihat

Luwu Utara, INPUTSULSEL.COM — Pembangunan rusunawa Pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Balebo Luwu Utara resmi dimulai dengan dilakukannya  peletakan batu pertama oleh Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi, Rabu (15/11/2023)

Pembangunan rusunawa ini merupakan program aspirasi Muhammad Fauzi. Di Luwu Utara sendiri ada tiga program rusunawa yang dibawa Muhammad Fauzi, selain di Pesantren Darul Aqram Balebo, juga ada rusunawa Pesantren As’adiyah Belawa Baru Malangke Luwu Utara dan Rusunawa bagi ASN di Porodoa.

“Alhamdulillah pembangunan rusunawa untuk pesantren Darul Arqam Balebo ini sudah dimulai, semoga dalam waktu yang tidak lama fasilitas pendidikan ini dapat kita manfaatkan dengan baik,” kata Muhammad Fauzi usai meletakkan batu pertama.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu berharap, hadirnya rusunawa  dapat menunjang program lembaga pendidikan.

“Karena kehadiran lembaga pendidikan dan ditunjang dengan fasilitas yang memadai tentu membuat anak-anak kita nyaman dan kehadiran lembaga pendidikan ini sangat penting untuk menciptakan SDM unggul,” tutur Fauzi.

Suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini juga berpesan kepada pengelola pesantren Darul Arqam Balebo untuk sama-sama menjaga dan merawat rusunawa tersebut proses pembangunannya sudah selesai.

“Ini merupakan kerja sama antara saya yang diberikan kepercayaan dengan kita semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Karena saya ini  bukan siapa-siapa dan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan kita semua. Jadi pembangunan rusunawa ini kita semua punya andil di dalamnya. Maka mari kita rawat berdama,” harap Fauzi. (*)

Komentar