Efek Pandemi Covid-19, Paslon “BISA” Batasi Massa Hadir Saat Sosialisasi

Berita Utama83 Dilihat

LUWU UTARA, INPUTSULSEL.COM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) tetap memberlakukan protokol kesehatan¬† saat melakukan sosialisasi.

Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 maka dianggap perlu untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan.

“Selain wajib memakai masker, massa yang hadir juga dibatasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Indah Putri Indriani, Senin (28/09/2020).

IDP juga menyampaikan permintaan kepada masyarakat yang tidak bisa datang langsung saat paslon BISA melakukan sosialisasi.

“Sampaikan salam kepada keluarga di rumah yang tidak boleh hadir disini karena dibatasi oleh aturan,” tutur IDP saat melakukan sosialisasi di Desa Lapapa, Kecamatan Masamba.

Tidak lupa Indah Putri menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat menyambut kehadiran “BISA” saat melakukan kunjungan.

“Meskipun tidak sempat hadir di tempat ini, yang penting 9 Desember nanti ikut hadir dan jangan lupa coblos pasangan nomor urut dua,”ujarnya. (AG)

Komentar