oleh

Dua IRT Terima Hadiah Umroh Dari Partai Golkar Luwu Utara

MASAMBA, INPUTSULSEL.com — Partai Golkar Luwu Utara berkesempatan menyerahkan langsung hadiah umroh kepada dua orang ibu rumah tangga (IRT).

Kedua penerima hadiah umroh tersebut adalah pemenang undian hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke 55 yang dipusatkan di Luwu Utara pada 23 November 2019 lalu.

Hadiah dalam bentuk uang tunai diserahkan oleh ketua DPD II Partai Golkar, Muhammad Fauzi, didampingi Sekretaris Amir Mahmud dan Bendahara Basir, di Cafe Yumyum Masamba, 17 Februari 2020.

“Hadiah umroh yang diberikan oleh ketua DPD I Golkar HM Nurdin Halid, baru pada kesempatan ini kami serahkan langsung kepada kedua pemenangnya,” kata Muhammad Fauzi.

Sementara, kedua ibu rumah tangga yang beruntung adalah Ibu Mariati (50) alamat keurahan Baliase Masamba dan Ibu Hamsiah (60) alamat kelurahan Bone Tua Masamba.

Keduanya mengaku sangat senang atas hadiah umroh yang diberikan Partai Golkar. Semoga partai golkar semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas hadiah ini. Kami doakan Golkar semakin jaya kedepan,” kata Mariati, yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya.

Saat ditanya kapan akan berangkat umroh, mereka mengaku akan mengurus terlebih dahulu travel yang diinginkan.

“Kami sengaja minta uang tunai, biar bisa atur waktu pemberangkatan sesuai kesempatan yang kami miliki serta travel mana yang digunakan,” ucap Mariati. (Rz)

Komentar